Bocah di dalam Kardus Itu Ternyata Bernama...

Bocah di dalam Kardus Itu Ternyata Bernama...
Bocah di dalam Kardus Itu Ternyata Bernama...

jpnn.com - JAKARTA- Identitas dan orang tua mayat bocah kecil berhijab di dalam kardus yang ditemukan warga di Kalideres, Jakarta Barat, akhirnya diketahui. Dia adalah PNF, putri dari Asep Saepulah dan Ida Fitriyani, juga warga Kalideres.

Dari pengakuan orang tuanya, diketahui jika bocah perempuan malang itu telah hilang sejak Jumat (2/10) siang, sepulang dari sekolah. Fauziah yang bersekolah di SDN 05 pagi Rawa Lele, dipastikan oleh polisi dibunuh. Selain itu, korban juga diduga diperkosa terlebih dulu sebelum dibunuh karena ada darah yang keluar dari kemaluan korban.

"Sudah dipastikan, anak itu atas nama Fauziah. Ibu korban belum dapat dimintai keterangan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombespol Krishna Murti dilansir pojoksatu (grup JPNN) di Jakarta, Sabtu (3/10).

Dia mengakui, orang tua korban sempat histeris dan menangis dengan kencang sampai akhirnya pingsan saat melihat foto korban. Karena itulah, pihak yang berwajib masih menunggu orang tua korban tenang untuk meminta keterangan lebih lanjut. (one/dkk/jpnn)

JAKARTA- Identitas dan orang tua mayat bocah kecil berhijab di dalam kardus yang ditemukan warga di Kalideres, Jakarta Barat, akhirnya diketahui.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News