Kejadian Aneh Sebelum Pesawat Aviastar Take Off

Kejadian Aneh Sebelum Pesawat Aviastar Take Off
Kejadian Aneh Sebelum Pesawat Aviastar Take Off

jpnn.com - Firasat dan tanda-tanda aneh kerap menyertai sebuah musibah. Tanda itu ternyata juga terlihat sesaat sebelum pesawat Twinotter Aviastar lepas landas kemudian hilang kontak dan tak ditemukan sampai sekarang.

===========
Kamaruddin tak bisa menyembunyikan perasaan sedihnya. Pandangan kosong, mata yang tampak sembab karena sedih, dan sikap pendiam layaknya orang melamun terlihat saat dia ditemui di Tower Bandara Andi Djemma, Masamba, Luwu Utara, Sabtu (3/10).

Meski demikian, lelaki yang merupakan suami Nurul Fatimah, penumpang perempuan yang  terbang bersama dua anaknya, Rayya dan Afif, itu masih bisa menjelaskan saat diajak berbincang oleh Fajar (grup JPNN). 

Sekali-kali pegawai bandara yang baru saja diwisuda setelah dinyatakan lulus Akademik Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar awal September lalu itu mengangkat telepon selulernya yang berdering.

Kamaruddin sejatinya tercatat sebagai PNS di Bandara Andi Djemma tahun 2008. Sedangkan, istrinya, Nurul Fatimah juga menjadi slah satu PNS di bandara itu sejak 2010 silam.
 Sampai saat ini, dia masih menanti kabar pesawat Aviastar yang mengangkut istri dan anaknya.

Firasat Aneh, Ada Kejadian di Luar Kebiasaan

Kamaruddin bercerita, bahwa dirinya sempat melihat ada yang tidka wajar dan biasa dari tingkah anak-anaknya yang ditunjukkan saat hendak terbang dari Masamba ke Makassar. 

Pertama, adalah kelakuan kedua anaknya yang berbeda dari biasanya. Anak pertamanya Rayya yang takut pesawat tiba-tiba sangat tenang ketika naik ke atas pesawat, tak perlu membujuknya lagi karena tak menunjukkan penolakan.

Firasat dan tanda-tanda aneh kerap menyertai sebuah musibah. Tanda itu ternyata juga terlihat sesaat sebelum pesawat Twinotter Aviastar lepas landas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News