Moment Mendebarkan, ketika Atap Pesawat Retak saat Penerbangan

Moment Mendebarkan, ketika Atap Pesawat Retak saat Penerbangan
ilustrasi

jpnn.com - MIAMI - Sebuah pesawat komersial mengalami kerusakan dan berlubang pada bagian atapnya baru-baru ini, setelah seorang penumpang terhempas dan mengenainya, saat pesawat itu dihantam cuaca buruk dalam penerbangan.

Mail Online melaporkan, sedikitnya lima orang penumpang terluka dalam kejadian yang terjadi di dalam pesawat American Flight 982 milik American Airlines itu.

Ketika kejadian, pesawat yang membawa 74 orang penumpang dan lima kru tersebut dalam perjalanan dari Grenada ke Miami, Amerika Serikat (AS).

American Airlines dalam sebuah pernyataan mengatakan, saat kejadian, lampu sabuk pengaman telah dinyalakan dan pilot langsung tidak menerima indikasi daerah tersebut mengalami badai.

"Sebelumnya kami pernah mengalami masalah seperti itu, tetapi tidaklah terlalu kuat.

"Seorang pria yang sedang tidur dan tidak mengenakan sabuk pengaman terlempar dari tempat duduknya hingga mengenai bagian koin pesawat," kata seorang penumpang dikenal sebagai Hayden Redhead.

Namun, semua korban hanya cedera ringan.(ray/jpnn)

MIAMI - Sebuah pesawat komersial mengalami kerusakan dan berlubang pada bagian atapnya baru-baru ini, setelah seorang penumpang terhempas dan mengenainya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News