Misteri Gol Ronaldo di Madrid, 323 atau 324?

Misteri Gol Ronaldo di Madrid, 323 atau 324?
ronaldo / afp

jpnn.com - MADRID – Catatan gol Cristiano Ronaldo kini menjadi pertanyaan besar. Banyak media melaporkan catatan megabintang Real Madrid itu sudah menyamai Raul Gonzalez, yakni 323 gol.

Namun, Presiden Madrid Florentino Perez dan media Spanyol Marca menyebutkan, Ronaldo sudah mendonasikan 324 gol sepanjang bermain untuk Los Merengues.

Hal itu merujuk pada gol saat Madrid bermain kontra Real Sociedad pada 2010 lalu. Saat itu, tendangan Ronaldo membentur Pepe. Meski begitu, Perez dan Marca mengklaim gol itu sebagai donasi Ronaldo.

Di sisi lain, pelatih Madrid Rafael Benitez tak mau larut dalam spekulasi tersebut. Dia hanya berharap Ronaldo terus mencetak gol.

“Saya ingin mengucapkan selama kepada Ronaldo lagi. Jika dia terus mencetak banyak gol, itu adalah hal yang bagus untuk kami dan dirinya sendiri,” terang Benitez di laman Goal, Sabtu (3/10). (jos/jpnn)


MADRID – Catatan gol Cristiano Ronaldo kini menjadi pertanyaan besar. Banyak media melaporkan catatan megabintang Real Madrid itu sudah menyamai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News