Usai Temui Tosan di RS, Ini Omongan Benny K Harman

Usai Temui Tosan di RS, Ini Omongan Benny K Harman
Tosan dirawat di ruang ICU RS Saiful Anwar, Malang. Foto: Ainur/Jawa Pos

MALANG - Sejumlah anggota DPR kemarin mengunjungi Tosan yang masih dirawat di ruang ICU RS Saiful Anwar, Malang.
 
Rekan almarhum Salim Kancil warga Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang itu kondisinya berangsur membaik.

Rombongan wakil rakyat didampingi Kapolres Malang Kota AKBP Singgamata, menemui Tosan tidak lebih dari 15 menit. Namun, anggota DPR RI ini mengaku sempat mengajak Tosan untuk ngobrol.

“Kami datang untuk memberikan dukungan saja, dan meminta pak Tosan untuk banyak istirahat, dan tidak banyak berpikir,’’ kata Wakil Ketua Komisi III DPR-RI, Benny K Harman.

Dia juga memberikan dukungan penuh kepada Tosan, dan akan terus memantau perkembangan kasus Tosan.

Benny sendiri tidak banyak memberikan keterangan kepada wartawan. Dia yang datang bersama dengan tujuh anggota komisi III DPR RI lainnya, yaitu  Irmawan,Masinton Pasaribu, Arsul Sani, Iwan Kurniawan, Dossy Iskandar, Akbar Faizal dan Lisa Mariska, buru-buru pergi setelah selesai menjenguk Tosan.

“Maaf, kami harus cepat pergi karena kami akan melakukan kunjungan kerja di tempat lain. Sekarang kami langsung ke bandara,’’ katanya.

Tapi secara kasat mata, Benny menyebutkan kondisi fisik Tosan sangat kuat, dan baik. Dia pun berharap, kondisi ini semakin baik, dan Tosan bisa cepat pulang untuk kembali berkumpul dengan keluarganya.

Sebelum menjenguk Tosan, Benny  dan rombongan Komisi III DPR RI lebih dulu melakukan kunjungan di Lumajang, tempat Tosan dan Salim dianiaya secara sadis. Di Lumajang, para wakil rakyat ini hanya melakukan pemantauan.

MALANG - Sejumlah anggota DPR kemarin mengunjungi Tosan yang masih dirawat di ruang ICU RS Saiful Anwar, Malang.   Rekan almarhum Salim Kancil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News