Artis Ini Banting Setir, Main di Belakang Layar Makin Ketagihan

Artis Ini Banting Setir, Main di Belakang Layar Makin Ketagihan
Artis Mieke Amalia. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris cantik Mieke Amalia punya kerjaan baru di dunia perfilman. Istri aktor Tora Sudiro ini mencoba mengasah kemampuannya berada di belakang layar menjadi seorang produser secara otodidak.

Menurutnya menjadi seorang produser sangat menantang dan sangat seru. Karena itu, Mieke menganggapnya sayang untuk dilewatkan.

“Alhamdulillah ada tawaran, sekarang lagi coba jadi produser, kerja di belakang layar,” ujar Mieke di acara Just Alvin, Sabtu (3/10) malam.

Setelah dicoba menjalani profesi baru ini, wanita berumur 38 tahun ini merasa lebih tertantang dibanding bila hanya menjadi seorang pemain, yang semua terima beres. Jadi enakan jadi produser atau artis?

“Tetep enak jadi artisnya ya yang dibayar, dateng, main trus pulang terima uang, beres. Kalau ini kan justru kita yang harus mikirin bayar pemain, mikirin buat nyatu-nyatuin jadwal syuting para pemain. Tapi serulah berada di balik layar,” ungkap ibu tiga anak ini.

Meski demikian, Mieke mengaku tidak kapok berada di belakang layar. Dia justru mengaku ketagihan dan tertantang untuk berkarya lagi di belakang layar.(chi/jpnn)


JAKARTA - Aktris cantik Mieke Amalia punya kerjaan baru di dunia perfilman. Istri aktor Tora Sudiro ini mencoba mengasah kemampuannya berada di belakang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News