Meisya Siregar Lewatkan Malam Pertama, Tapi dengan Cara Ini

Meisya Siregar Lewatkan Malam Pertama, Tapi dengan Cara Ini
Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Pernah menikah sebelumnya, tak lantas menghilangkan rasa deg-degan di hati aktris cantik Meisya Siregar saat kembali memutuskan berumah tangga dengan musisi Bebi Romeo. Sebelum dengan Bebi, wanita berumur 36 tahun ini telah menikah dengan Rudy Gusnaldi pada akhir 2001.

Namun satu setengah tahun kemudian keduanya memutuskan untuk bercerai. Meisya akhirnya kembali ke pelukkan kekasih lamanya, Bebi. Keduanya lantas menikah pada 14 Desember 2004.

Soal malam pertama, ibu dua anak ini mengaku masih deg-degan untuk melakukannya, meski sebelumnya sudah pernah merasakannya.

“Pasti deg-degan-lah, kan lain orangnya ya,” ungkap Meisya saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (3/10) malam.

Bedanya, saat menikah dengan Bebi, keduanya tak langsung melakukan malam pertama layaknya pengantin baru. Itu karena keduanya harus ke rumah sakit menjaga mertua yang tengah terbaring kritis.

“Dulu, pas nikah sama Bebi nggak ada malam pertama, karena kondisi mertuaku lagi kritis di rumah sakit. Jadi habis acara kita malah begadang di rumah sakit. Malam pertamanya jadi curi waktu aja, colongan-colongan,” kenang ibu dua anak ini.(chi/jpnn)


JAKARTA - Pernah menikah sebelumnya, tak lantas menghilangkan rasa deg-degan di hati aktris cantik Meisya Siregar saat kembali memutuskan berumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News