Ini Alasan Sir Alex Sebut Hanya 4 Pemain Kelas Dunia di MU

Ini Alasan Sir Alex Sebut Hanya 4 Pemain Kelas Dunia di MU
alex ferguson / afp

jpnn.com - MANCHESTER – Sir Alex Ferguson membeberkan alasannya hanya menyebut empat pemain kelas dunia selama membesut Manchester United. Mereka ialah Eric Cantona, Ryan Giggs, Paul Scholes dan Cristiano Ronaldo.

Padahal, MU sebenarnya juga memiliki banyak pemain jempolan selama dilatih Sir Alex. Sebut saja Peter Schmeichel, Roy Keane, dan Rio Ferdinand. Siapa pula yang meragukan kemampuan David Beckham?

“Saya tak pernah mengatakan pemain lain tidak hebat. Mereka fantastis. Namun, dalam konteks pendapat saya, beberapa pemain mampu membuat perbedaan,” terang Sir Alex di laman Independent, Sabtu (3/10).

“Eric Cantona, ketika datang ke klub pada 1993, dia membuat perbedaan. Paul Scholes dan Ryan Giggs bermain 20 tahun di Premier League dan memberikan perbedaan pada kami,” tambah Sir Alex.

“Dan tentu saja Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain kelas dunia yang siapa pun juga sudah tahu. Dia dan Messi adalah dia pemain kelas dunia,” tegas pria Skotlandia tersebut. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Sir Alex Ferguson membeberkan alasannya hanya menyebut empat pemain kelas dunia selama membesut Manchester United. Mereka ialah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News