Prajurit Koarmatim Gelar Doa Bersama Memohon Kelancaran HUT TNI

Prajurit Koarmatim Gelar Doa Bersama Memohon Kelancaran HUT TNI
Prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) melaksanakan doa bersama dalam rangka HUT ke-70 TNI. Doa bersama ini dipimpin oleh Kepala Sub Dinas Pembinaan Mental (Kasubdisbintal) Disminpersarmatim, Letkol Laut (KH) H. Chumaidi., S.ag, bertempat di Masjid Al Mahdi, Koarmatim Ujung, Surabaya, Minggu (4/10). FOTO: DOK.Dispen Koarmatim

jpnn.com - SURABAYA - Prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) melaksanakan doa bersama dalam rangka HUT ke-70 TNI. Doa bersama ini dipimpin oleh Kepala Sub Dinas Pembinaan Mental (Kasubdisbintal) Disminpersarmatim, Letkol Laut (KH) H. Chumaidi., S.ag, bertempat di Masjid Al Mahdi, Koarmatim Ujung, Surabaya, Minggu (4/10).

Kegiatan doa bersama ini merupakan perintah Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto,S.H.,M.A.P., yang sudah sepekan memimpin pelaksanaan Demo Sallying Pass dan demontrasi alutsista (Alut Utama Sistem Persenjataan, red) dengan menggerakkan unsur-unsur sekitar 52 kapal perang TNI AL dan 24 diantaranya dari jajaran Koarmatim.

Menurut Kepala Dinas Penerangan Koarmatim, Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, doa bersama prajurit Koarmatim ini dalam rangka memohon doa menyambut dan memeriahkan puncak Hari Ulang Tahun ke-70 TNI   yang akan berlangsung besok, Senin, 5 Oktober 2015 di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Provinsi Banten.

“Doa ini dalam rangka memohon agar diberikan keselamatan, kelancaran dan kesuksesan,” kata Letkol Laut (KH) Manan Sulaeman dalam siaran persnya.

Acara doa bersama diawali sholat berjamaah, pembacaan Surat Yasin, dilanjutnkan kegiatan dhikir bersama secara bergantian sampai dengan selesai pelaksanaan puncak acara HUT TNI.(fri/jpnn)

SURABAYA - Prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) melaksanakan doa bersama dalam rangka HUT ke-70 TNI. Doa bersama ini dipimpin oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News