Sousa Prediksi Atalanta Bakal Jadi Lawan yang Sulit

Sousa Prediksi Atalanta Bakal Jadi Lawan yang Sulit
Paulo Sousa. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Fiorentina Paulo Sousa mengaku pertandingan melawan Atalanta pada Minggu malam akan menjadi partai yang berat. Penampilan Atalanta dalam enam partai pembuka Seri A menunjukkan klaim tersebut.

“Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Edy Reja memilki banyak pengalaman di Seri A dan musim ini mereka hanya kalah dari Inter,” kata Sousa seperti dilansir dari laman Football Italia.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan kemenangan dua kali beruntun yang didapat menunjukkan betapa Atalanta termasuk tim yang tangguh. Apalagi Fiorentina juga baru saja berlaga di Liga Europa melawan Belenenses Kamis lalu.

“Sulit untuk mempersiapkan strategi dengan tepat karena kami juga harus fokus pada laga melawan Belenenses. Jadi sepanjang minggu ini kami mempersiapkan diri untuk dua pertandingan.” ujar dia.

“Kami saat ini berada dalam masa yang sangat positif dan kami ingin penampilan kami terus berlanjut seperti ini,” kata Sousa.

“Cara terbaik manghadapi pertandingan ini adalah fokus dengan penampilan kami dan bukan pada apa yang orang lain lakukan. Jika kami ingin menghirmati lawan kami, kami harus menghormati diri kami sendiri,” terang Sousa.(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Fiorentina Paulo Sousa mengaku pertandingan melawan Atalanta pada Minggu malam akan menjadi partai yang berat. Penampilan Atalanta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News