Capai Target Apapun, Pelatih Ini Minta Fans Fiorentina Bermimpi

Capai Target Apapun, Pelatih Ini Minta Fans Fiorentina Bermimpi
Paulo Sousa. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Hasil moncer yang didapat Fiorentina di awal musim ini diakui pelatih Paulo Sousa sangat memotivasi timnya. Ia pun tak sungkan mengajak para pendukung La Viola untuk bermimpi soal pencapaian mereka di akhir musim.

“Berada di puncak klasemen memberikan motivasi kuat bagi kami. Kami harus berkonsentrasi, memperhatikan kemampuan dan antusiasme tiap pemain,” ujar Sousa seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Para fans harus bermimpi, itu adalah langkah pertama mencapai target apapun. Kami punya jalur untuk tetap melaju dan para suporter sangat penting bagi kami.” kata Sousa.

Fiorentina berada di puncak klasemen Seri A setelah mengempaskan Inter Milan 4-1 minggu lalu. Mereka juga baru saja menang 4-0 atas Belenenses di Liga Europa. Terkait pencapaian hasil ini, Sousa menjelaskan setiap pelatih selalu yakin dengan iede dan gaya permainan mereka.

“Setelah itu, saat kami mendapatkan ide yang dimengerti seluruh pemain maka ada kesempatan untuk mendapat hasil yang baik.”(ray/jpnn)


ITALIA - Hasil moncer yang didapat Fiorentina di awal musim ini diakui pelatih Paulo Sousa sangat memotivasi timnya. Ia pun tak sungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News