Bek Juventus Ini Haturkan Terima Kasih dari Lubuk Hatinya

Bek Juventus Ini Haturkan Terima Kasih dari Lubuk Hatinya
Stephan Lichtsteiner. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Stephan Lichteiner mengirimkan ucapan terimakasi pada semua orang karena doa-doa mereka yang membantunya menjalani operasi jantung.

Bek kanan Juventus itu mengalami gangguan pernafasan ketika timnya ditahan seri 1-1 oleh Frosinone minggu lalu. Ia selanjutnya di diagnosa mengalami gangguan cardiac arrythmia yang bisa ditangani lewat operasi.

“Halo semuanya, operasi berjalan dengan baik. Terima kasih dari lubuk hatiku untuk semua pendukung dan pencinta sepakbola atas doa dan pesan-pesanmu,” kata Lichteiner lewat media sosial seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Terima kasih untuk seluruh rekan setimku, kepada staf kardiologi Rumah Sakit Cardinal Massaia di Asti, dan terutama kepada Profesor Gaita,” ujar Lichteiner.

“Terima kasih juga untuk tim medis Juventus untuk semua dukungan dan kasih sayangnya.”

Awalnya Lichteiner dikabarkan hanya beristirahat selama sebulan. Namun seorang kardiologis melalui koran setempat mengatakan, Lichteiner kemungkinan tidak akan merumput hingga enam bulan ke depan.(ray/jpnn)


ITALIA - Stephan Lichteiner mengirimkan ucapan terimakasi pada semua orang karena doa-doa mereka yang membantunya menjalani operasi jantung.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News