Innalilahi, Ibu Cantik Tewas Disaksikan Empat Anaknya di Ruang Tamu

Innalilahi, Ibu Cantik Tewas Disaksikan Empat Anaknya di Ruang Tamu
Innalilahi, Ibu Cantik Tewas Disaksikan Empat Anaknya di Ruang Tamu

jpnn.com - LHOKSEUMAWE –  Wanita muda ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di Desa Mesjid, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Aceh, Minggu (4/10) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Jasad Bevi Sriwahyuni (31) ditemukan tergeletak di samping empat buah hatinya di ruang tamu.

“Jasad pertama dilihat suami korban, Safrudin, berprofesi sebagai satpam. Saat itu dirinya baru pulang dari dinas malam,” kata Kapolsek Blang Mangat, Iptu M. Hasan kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN.com).

Iptu Hasan mengungkapkan, meski ditemukan bekas jeratan tali di leher ibu empat anak itu, namun pihak kepolisian belum bisa memastikan jika wanita yang memiliki tubuh tinggi semampai serta berparas cantik tersebut menghilangkan nyawanya sendiri dengan cara bunuh diri. Hal ini disebabkan pihak kepolisian tidak menemukan tali yang diduga digunakan IRT untuk melepaskan nyawanya sendiri.

“Penyebab kematian belum bisa dipastikan, karena kami tidak menemukan tali dilakukan korban untuk membunuh dirinya sendiri. Adapun yang kita jumpai di TKP hanya tali ayunan anak–anak tergantung di samping tubuh korban,” bebernya.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian wanita tersebut, kata Hasan, polisi menunggu hasil autopsi pihak RSUD Cut Mutia, Aceh Utara.

“Setelah diautopsi korban langsung dipulangkan dan telah dikebumikan di desa setempat,” pungkas Hasan.(val/jpnn)


LHOKSEUMAWE –  Wanita muda ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di Desa Mesjid, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Aceh,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News