Didoakan Romo Segera Menikah, Pipi Sandra Dewi Memerah

Didoakan Romo Segera Menikah, Pipi Sandra Dewi Memerah
Sandra Dewi. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PADA 8 Agustus lalu, usia Sandra Dewi tepat 32 tahun. Namun sampai saat ini, belum ada satupun pria yang menaklukkan hatinya. Seakan terlena dengan profesinya di dunia hiburan, perempuan kelahiran Pangkal Pinang kepulauan Bangka Belitung ini selalu terlihat sendiri.

Salah satunya saat menghadiri pernikahan sahabatnya Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie. Bahkan, Romo Andang L Binawan saat pemberkatan Chelsea Olivi pun sempat menyidirnya.

”Pernikahan ini (Glenn dan Chelsea, Red) sebagai pernikahan yang ditunggu-tunggu tahun ini. Semoga, Sandra menyusul (menikah, Red.) tahun depan ya,” ucap Romo di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu,

Sontak aksi tersebut membuat Sandra Dewi sedikit memerah. Apalagi sejumlah tamu undangan sempat tertawa dan mengamininya.

”Iya (disindir agar cepat menikah, Red). Romo yang pimpin pemberkatan itu bilang, habis ini Sandra, di hadapan semua umat lagi, aduh malu banget," kata Sandra seraya tertawa.

Memang sampai sampai saat ini, pemian film Langit Ke-7 tidak pernah mengumbar siapa kekasihnya. Entah merahasiakan atapun belum menemukan tambatan hatinya yang dirasa tepat. Sandra hanya berusaha mengamini akan sindirian itu.

”Kalau Romo sudah bilang begitu, ya aminkan saja, namanya didoakan,” kata Sandra malu-malu.

Namun usut punya usut, keputusan Sandra Dewi menahan diri melapas masa lajang memang memiliki alasan yang kuat, salah satunya profesi sebagai brand ambasador beberapa produk kecantikan. Dimana dalam kerja sama tersebut tertulis adanya kesapakatan bahwa Sandra Dewi harus tetap single.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News