Ini Kunci Kebangkitan Inter di Kandang Sampdoria

Ini Kunci Kebangkitan Inter di Kandang Sampdoria
fans inter milan / afp

jpnn.com - MILAN – Inter Milan bangkit dari keterpurukan. Setelah ditekuk Fiorentina dengan skor 1-4, Inter mampu menahan imbang tuan rumah Sampdoria dengan skor 1-1 di Luigi Ferraris, Minggu (4/10).

Namun, Inter nyaris kalah setelah Sampdoria mencetak gol melalui Luis Muriel pada menit ke-51. Untungnya, Inter memiliki Ivan Perisic yang menyamakan kedudukan saat laga tersisa 14 menit.

“Kami membiarkan dua atau tiga peluang emas pada babak pertama. Setelah jeda, dengan counter Muriel, laga sepenuhnya berubah. Kami seharusnya menang,” terang pelatih Inter Roberto Mancini setelah laga di laman Football Italia.

Mancini pun tak terlalu kecewa dengan hasil satu angka di kandang Sampdoria. Pasalnya, Sampdoria musim ini menjadi tim yang sangat menakutkan.

“Kami mendapatkan poin dari tim yang luar biasa. Hasil ini bisa diterima. Saya menggunakan penyerang lain pada babak kedua dan semuanya berjalan lebih baik,” tegas Mancini. (jos/jpnn)


MILAN – Inter Milan bangkit dari keterpurukan. Setelah ditekuk Fiorentina dengan skor 1-4, Inter mampu menahan imbang tuan rumah Sampdoria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News