4 Rekor Buruk MU Usai Digunduli Arsenal

4 Rekor Buruk MU Usai Digunduli Arsenal
fans mu / afp

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester United harus rela menelan banyak rekor buruk usai digunduli Arsenal dengan skor 0-3 pada pekan kedelapan Premier League di Emirates Stadium, Minggu (4/10).

Inilah kali pertama MU menelan kekalahan atas Arsenal dalam sembilan laga Premier League. Sebelumnya, MU mampu memetik lima kemenangan dan tiga hasil imbang dalam delapan laga.

MU juga akhirnya merasakan kebobolan tiga gol lawan Arsenal di Premier League sejak 14 musim terakhir. Kali terakhir MU dijebol Arsenal tiga kali ialah pada November 2001 silam.

Tak hanya itu, MU juga akhirnya kebobolan tiga gol hanya dalam tempo 20 menit untuk kali pertama sepanjang sejarah di Premier League. Cukup? Belum. MU juga menelan rekor buruk lain.

Tim berjuluk Setan Merah itu untuk kali pertama kebobolan dua gol hanya dalam tempo kurang dari tujuh menit di Premier League. Kejadian terakhir ialah saat MU bersua Sheffield Wednesday pada 1992 silam. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Manchester United harus rela menelan banyak rekor buruk usai digunduli Arsenal dengan skor 0-3 pada pekan kedelapan Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News