4 Statistik Ciamik Muenchen Usai Gulung Dortmund

4 Statistik Ciamik Muenchen Usai Gulung Dortmund
pemain muenchen ke fans / afp

jpnn.com - MUENCHEN – Bayern Muenchen mencatat banyak rekor mengesankan usai menekuk Borussia Dortmund dengan skor 5-1 (2-1) di Allianz Arena, Minggu (4/10) malam WIB.

Muenchen tak pernah menelan kekalahan dalam 60 laga Bundesliga ketika Thomas Muller mencetak minimal satu gol. rinciannya ialah 57 kemenangan dan tiga hasil imbang. Dalam laga itu, Muller mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-35.

Muenchen juga tak pernah merasakan kekalahan saat leading pada babak pertama dalam 87 laga Bundesliga terakhir. Rinciannya ialah 82 kemenangan dan lima hasil seri.

Muenchen juga semakin menjadikan Dortmund sebagai korban favorit. Pasalnya, Muenchen menjadi tim yang mampu menjebol gawang Dortmund sebanyak lima kali dalam empat laga.

Kemenangan itu membuat Muenchen kini mengemas 24 angka dan selisih gol 24 biji.  Muenchen menyamai rekor pribadi yang diukir pada 2012/2013 lalu. (jos/jpnn)


MUENCHEN – Bayern Muenchen mencatat banyak rekor mengesankan usai menekuk Borussia Dortmund dengan skor 5-1 (2-1) di Allianz Arena, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News