Pamer Dada Bidang dan Badan Tegap, 1.630 Prajurit Pukau Ribuan Mata

Pamer Dada Bidang dan Badan Tegap, 1.630 Prajurit Pukau Ribuan Mata
Ribuan prajurit TNI AD siap beraksi. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - CILEGON - Decak kagum dan tepuk tangan meriah masyarakat terdengar ketika 1.630 personel TNI Angkatan Darat memasuki tanah lapang di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten, Senin (5/10). 

Pada HUT ke-70 TNI ini, para prajurit tersebut menunjukkan kebolehan mereka dalam ilmu bela diri Angkatan Darat.

Para prajurit laki-laki tidak memakai baju, hanya celana loreng panjang dan sepatu boot bersama wajah yang tercoreng arang hitam. Di tengah terik panas menyengat, mereka memamerkan dada bidang dan badan tegapnya. Sementara, prajurit perempuan berpakaian lengkap dengan wajah yang juga tercoreng hitam.

Para prajurit ini kemudian menunjukkan keahlian bela diri jarak dekat. Dengan gesit, tangan dan kaki mereka berlaga. Seruan dan teriakan masyarakat berganti-gantian melihat aksi-aksi tersebut. 

Apalagi, saat aksi memecahkan batu di atas kepala prajurit dan saling memukul dengan kayu dan bambu. Sekitar 15 menit aksi ribuan prajurit itu berhasil memukau masyarakat dan tamu undangan. (flo/jpnn)

CILEGON - Decak kagum dan tepuk tangan meriah masyarakat terdengar ketika 1.630 personel TNI Angkatan Darat memasuki tanah lapang di Dermaga Indah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News