Lewatkan Malam Pertama, Pasangan Artis Ini Fokus Bukain...

Lewatkan Malam Pertama, Pasangan Artis Ini Fokus Bukain...
Ayudia Bing Slamet-Muhammad Pradana Budiarto. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sepasang penganten baru ini mungkin terbilang unik. Menikah pada 13 September 2015, Ayudia Bing Slamet-Muhammad Pradana Budiarto, bukannya langsung melakukan malam pertama seperti layaknya pasangan yang baru menikah.

Keduanya justru sibuk membuka amplop berisi uang, dari para tamu undangan yang mereka undang.

Menurut Ayu, momen buka amplop dari para tamu undangan tidak akan terjadi dua kali. Sedangkan bila malam pertama bisa dilakukan kapan saja karena sudah sah.

“(Malam pertama), kita malah fokusnya bukain angpao, karena itu kan kapan lagi kita bisa dapat angpao di momen kayak gitu. Kalau gituan (berhubungan seksual-red) kan nanti kita bisa setiap hari, karena udah sah. Jadi fokusnya malah bukain amplop,” ujar Ayu saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (3/10) malam.

Dua pasangan yang sudah kenal dari bangku SMP ini sempat kewalahan membuka banyaknya amplop dari para tamu undangan. Untuk membuka dan menghitung amplop, keduanya menghabiskan waktu sekitar 3 jam lamanya.

“Tiga jam-an buka angpao sampai kita ngantuk, banyak banget soalnya," kenang wanita berumur 25 tahun ini.(chi/jpnn)


JAKARTA - Sepasang penganten baru ini mungkin terbilang unik. Menikah pada 13 September 2015, Ayudia Bing Slamet-Muhammad Pradana Budiarto, bukannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News