Mantab! Bukalapak Raih Penghargaan Bergengsi

Mantab! Bukalapak Raih Penghargaan Bergengsi
Mantab! Bukalapak Raih Penghargaan Bergengsi

jpnn.com - JAKARTA - Situs marketplace terkemuka di Indonesia, Bukalapak.com, berhasil meraih Bubu Awards v.09 sebagai Best of The Best untuk keseluruhan kategori dan untuk kategori perusahaan e-commerce.

Achmad Zaky, CEO dan Co-Founder Bukalapak.com mengaku sangat bangga dengan raihan penghargaan Bukalapak.com sebagai Best of The Best Bubu Awards v.09.

"Penghargaan ini merupakan bukti pengakuan bahwa Bukalapak.com adalah salah satu situs bergengsi di Indonesia," ujar Zaky dalam keterangannya, Senin (5/10).

Dikatakan, award ini menjadi pemacu Bukalapak.com untuk terus menciptakan layanan marketplace yang inovatif, yang bisa memenuhi kebutuhan baik dari pihak pembeli maupun pelapak (penjual), serta memiliki keunggulan kompetitif dibandingkan dengan yang lain.

"Award ini juga kami persembahkan kepada para pelapak maupun pembeli di Bukalapak.com yang selama ini sudah setia untuk tumbuh dan berkembang bersama Bukalapak.com,” kata Zaky.

Dikatakan, Bukalapak akan terus menciptakan inovasi-inovasi baru untuk memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan konsumen Bukalapak.com dalam berbelanja online sekaligus membuka akses seluas-luasnya bagi UKM di Indonesia untuk berjualan di Bukalapak.

“Dengan raihan penghargaan ini, kami berharap masyarakat Indonesia akan semakin percaya dan semakin terbiasa berbelanja secara online. Target kami adalah semakin banyak masyarakat Indonesia yang berbelanja online dan harapannya mereka bisa berbelanja online setiap hari,” jelas Zaky.

Diketahui, Bubu Awards v0.9 adalah salah satu penghargaan prestisius dunia digital di Indonesia diberikan kepada para individu, lembaga dan perusahaan yang berkecimpung di dunia digital.

JAKARTA - Situs marketplace terkemuka di Indonesia, Bukalapak.com, berhasil meraih Bubu Awards v.09 sebagai Best of The Best untuk keseluruhan kategori

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News