Yaelah... Cristiano Ronaldo Bikin Rekor Buruk Lagi

Yaelah... Cristiano Ronaldo Bikin Rekor Buruk Lagi
Cristiano Ronaldo Bikin Rekor Buruk Lagi / afp

jpnn.com - MADRID – Cristiano Ronaldo seolah kehilangan tajinya sebagai bomber garang di La Liga. Megabintang Real Madrid tersebut selalu kesulitan menjebol gawang lawan dalam beberapa laga terakhir.

Terbaru, Ronaldo tak bisa mencetak gol ketika Madrid diimbangi Atletico Madrid dengan skor 1-1 pada pekan ketujuh La Liga 2015/2016 di Vicente Calderon, Senin (5/10) dini hari WIB.

Hal itu semakin menambah panjang paceklik gol yang dialami Ronaldo. Total, mantan pemain termahal di dunia tersebut sudah gagal mencetak gol dalam empat laga beruntun di La Liga.

Ini adalah kali kedua ayah satu anak tersebut tak bisa mengoyak gawang lawan dalam empat laga beruntun. Kali terakhir Ronaldo menuai hasil buruk itu ialah pada September 2010 silam.

Alhasil, Ronaldo kini baru bisa mencetak lima gol di La Liga. Lima gol tersebut dilesakkan saat Madrid membantai Espanyol dengan skor 6-0. (jos/jpnn)


MADRID – Cristiano Ronaldo seolah kehilangan tajinya sebagai bomber garang di La Liga. Megabintang Real Madrid tersebut selalu kesulitan menjebol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News