Inilah Rekor Buruk Madrid Usai Diimbangi Atletico

Inilah Rekor Buruk Madrid Usai Diimbangi Atletico
fans real madrid / afp

jpnn.com - MADRID – Atletico Madrid masih menjadi tembok tebal yang sulit diruntuhkan Real Madrid. Dalam beberapa musim terakhir, Madrid selalu gagal menumbangkan Atletico.

Terbaru, Madrid harus puas bermain imbang kontra Atletico dengan skor 1-1 pada pekan ketujuh La Liga 2015/2016 di Stadion Vicente Calderon, Senin (5/10) dini hari WIB.

Madrid kini sudah gagal mengalahkan Atletico dalam lima laga beruntun di kandang atau tandang. Itu adalah catatan terburuk sepanjang sejarah Los Blancos, julukan Madrid.

Selain itu, Madrid juga tak bisa mengalahkan Atletico dalam enam laga beruntun di Vicente Calderon. Itu merupakan rekor terburuk dalam 70 tahun terakhir.

“Kami tak bisa mencetak gol kedua untuk menyelesaikan pertandingan. Pada babak pertama kami lebih bagus. Kami harus memberikan kredit pada Atletico karena mereka terus menekan,” terang pelatih Madrid Rafael Benitez di laman Goal, Senin (5/10). (jos/jpnn)


MADRID – Atletico Madrid masih menjadi tembok tebal yang sulit diruntuhkan Real Madrid. Dalam beberapa musim terakhir, Madrid selalu gagal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News