Gaul Banget Cing! Ahok Bisa Dubsmash

Gaul Banget Cing! Ahok Bisa Dubsmash
Gaul Banget Cing! Ahok Bisa Dubsmash / jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama beraksi lewat Dubsmash. Ahok, sapaan Basuki, mendubbing lagu Bawa Perasaan (baper) yang dipopulerkan Aron Ashab dan Clairine Clay.

Ahok mengaku mendubbing lagu baper karena diminta Aron. Pria yang berprofesi sebagai aktor itu datang ke Balai Kota, Minggu (4/10) untuk nonton bareng Slank Nggak Ada Matinya yang diputar dalam kegiatan Wisata Balai Kota.

“Pas kemarin dia minta ya nyanyikan baper-baper gitu. Okelah,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (5/10).

Dalam video yang tersebar di jejaring sosial itu, Ahok tampak mengenakan baju batik. Saat itu, dia melakukan dubbing reff lagu Baper. Adapun lirik yang dinyanyikan adalah “Aku baper bawa perasaan, aku baper bawa perasaan, tak bisa kupungkiri.”

Pada saat menyanyikan bagian “aku baper bawa perasaan”, Ahok tampak menggerakkan tangannya ke bagian dada. Mantan Bupati Belitung Timur itu seolah menyesuaikan gerakan dengan lirik lagu.

Dubsmash Ahok membawakan lagu baper disebar oleh akun Instagram aanpictures. Dubmash tersebut pun mendapat komentar dari masyarakat.

“ASTAGA NGAKAK JIR,” tulis pemilik akun nayla.seli. Komentar juga datang dari pemilik akun fikri.aeromedia. “Lanjutkan…pak…biar terus happy..!” (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama beraksi lewat Dubsmash. Ahok, sapaan Basuki, mendubbing lagu Bawa Perasaan (baper) yang dipopulerkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News