KAGUM: Aburizal Bakrie Tak Bisa Bilang Apa Lagi

KAGUM: Aburizal Bakrie Tak Bisa Bilang Apa Lagi
Presiden Joko Widodo melakukan inspeksi pasukan saat upacara Peringatan HUT ke-70 TNI di Dermaga Indah Kiat, Merak, Cilegon, Banten, Senin (5/10). Peringatan HUT ke-70 TNI mengangkat tena "bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - CILEGON - Ketua Umum DPP Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie terlihat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Dermaga Kiat Indah, Cilegon, Banten, Senin (5/10).

“Setelah saya melihat apa yang tadi dipertontonkan oleh mereka (TNI, red), saya tak bisa bilang apa-apa, selain luar biasa membanggakannya mereka,” ujar Aburizal Bakrie usai menghadiri perayaan HUT TNI.

Menurutnya, sangat membanggakan bisa melihat kekuataan TNI yang membela rakyat. “Itu adalah sesuatu yang membanggakan, bisa melihat TNI berjuang bersama rakyat, membela rakyat,” katanya.

Pria yang akrab disapa Ical ini berharap agar kedepannya TNI bisa semakin kuat lagi. “Tentunya kita berharap TNI lebih kuat lagi. Agar tetap kuat juga menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tutupnya.(mg4/jpnn)

CILEGON - Ketua Umum DPP Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie terlihat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Tentara Nasional Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News