APKLI: TNI Harus Libas Penggadai Kedaulatan NKRI

APKLI: TNI Harus Libas Penggadai Kedaulatan NKRI
Aksi 1.630 prajurit TNI Angkatan Darat mendemonstrasikan kemampuan ilmu bela diri jarak dekat dengan melumpuhkan lima lawan sekaligus tanpa menggunakan senjata atau dengan tangan kosong. Ini salah satu atraksi pada peringatan HUT ke-70 TNI di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten, Senin (5/10). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) lewat Ketum DPP Ali Mahsun mengucapkan selamat HUT TNI ke-70. APKLI yakin, pada usia ke-70 TNI semakin matang dan kuat. Tidak akan membiarkan siapa saja yang mengganggu kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. APKLI mendesak TNI melibas siapa saja yang menggadaikan kedaulatan NKRI dan mengusir penjajah rakyat dan bangsa Indonesia.

“Kami, APKLI, PKL, dan seluruh rakyat Indonesia bertekad mengorbankan apa saja demi menegakkan kedaulatan bangsa dan keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” kata Ali, dalam keterangan persnya, Senin (5/10).

Bersama seluruh rakyat, lanjutnya, APKLI yakin TNI mampu dan mau mempertahankan kedaulatan bangsa, eksistensi dan keutuhan NKRI. Karena Indonesia bukan negara bagian Tiongkok, Jepang, Rusia, Belanda, Amerika Serikat atau bangsa asing lainnya. 

“Happy B'Day TNI. Mari bersama dan bersatu merebut kembali kemerdekaan dan kedaulatan Indonesia. Merebut kembali karakter dan jati diri bangsa Indonesia. Merebut kembali aset ekonomi dan kekayaan Indonesia,” tegas Ali yang juga menjabat Presiden Barisan Oposisi Nasional - BOND Untuk Indonesia ini.

Ali juga mengajak untuk merebut kembali harapan dan cita-cita bangsa dan negara Indonesia. selain itu, merebut kembali Pancasila dan UUD 1945 (asli) sebagai pijakan dasar tata kelola bangsa dan NKRI.(esy/jpnn)

JAKARTA – Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) lewat Ketum DPP Ali Mahsun mengucapkan selamat HUT TNI ke-70. APKLI yakin, pada usia ke-70 TNI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News