Cak Imin Berharap Polri Segera Ungkap Pembunuh Fauziah

Cak Imin Berharap Polri Segera Ungkap Pembunuh Fauziah
Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Abdul Muhaimin Iskandar berharap pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dapat segera mengungkap dan menuntaskan kasus kematian Putri Nur Fauziah (9) yang telah menjadi korban pembunuhan sadis.

“Kami berharap pihak kepolisian dengan cepat dapat menuntaskan kasus kematian ananda Putri Nur Fauziah, korban kekerasan terhadap anak,” kata Muhaimin Iskandar saat melayat ke rumah orang tua Putri Nur Fauziah, Senin (5/10) seperti dilansir dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Cak Imin, sapaan akrab H Abdul Muhaimin Iskandar, hal yang harus diambil dari kejadian buruk yang dialami Putri Nur Fauziah agar setiap individu masyarakat dapat menjadi garda terdepan mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak.

“Semoga kepergian ananda Putri Nur Fauziah menjadi korban terakhir kekerasan terhadap anak di Indonesia. Saya selaku pribadi dan Ketua Umum PKB mengucapkan belasungkawa dan rasa duka mendalam kepada ibu dan ayah korban. Kita harus dapat memetik pelajaran berharga dari kasus yang menyakitkan ini,” katanya.

Untuk diketahui, jenazah Putri ditemukan di kawasan Jalan Sahabat, Gang Kampung Belakang RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (2/10) sekitar pukul 22.30 WIB.

Bocah malang itu ditemukan dalam kondisi tertekuk di dalam kardus. Mulut dan bagian organ intimnya mengeluarkan darah serta dalam kondisi tanpa busana. Dari dalam kardus, polisi juga menemukan kaus dalam warna putih, celana dalam warna hitam dan kerudung berwarna putih.(fri/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Abdul Muhaimin Iskandar berharap pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dapat segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News