Gempar! Ponakan Istri Wali Kota Tewas Bersimbah Darah

Gempar! Ponakan Istri Wali Kota Tewas Bersimbah Darah
Gempar! Ponakan Istri Wali Kota Tewas Bersimbah Darah

jpnn.com - PARIAMAN - Aditya Nolvali Rizki, 15, Seorang siswa kelas 3 SMPN 1 Pariaman, ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di ruko UD Ridho Illahi di Jalan Sentot Ali Basa, Jati Hilir, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

Kapolres Pariaman AKBP Riko Junaldy menyebutkan, jenazah Rizki - panggilan Aditya Nolvali Rizki - ditemukan Minggu (4/10) sekitar pukul 18.30 di lantai 2 ruko UD Ridho Illahi. Kuat dugaan Rizki jadi korban pembunuhan.

Keluarga korban yang baru pulang dari Bukittinggi melihat hal yang aneh  dalam ruko tersebut. Terlebih ketika adik korban, Wanda, 13, melihat kursi di ruang tamu lantai dua berantakan.

Wanda lantas memberitahu ayahnya, Aftoni Afdhal. Ternyata, di antara kursi yang berantakan tersebut, tergeletak Rizki dengan kondisi bersimbah darah. Kontan Aftoni histeris.

“Kami masih melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP). Belum bisa kita pastikan, apakah ini murni pembunuhan atau perampokan. Yang jelas, info sementara memang ada sejumlah barang hilang. Meski demikian, kita belum bisa simpulkan. Kita tunggulah hasil olah TKP dulu,” ujar Kapolres kepada Padang Ekspres di TKP. Di antara barang berharga hilang dua unit handphone dan sejumlah perhiasan.

Untuk mengusut penyebab kematian, Polres Pariaman membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk divisum.  

Berita pembunuhan ini langsung menggemparkan Pariaman. Warga berduyun-duyun ke TKP untuk melihat kejadian tersebut. Ibu korban adalah adik istri wali kota Pariaman. Sedang ayah korban seorang pengusaha yang memiliki pergaulan luas.

Sementara di Fecebook, foto korban dalam kondisi mengenaskan beredar. Salah seorang pemilik akun Facebook menyebutkan bahwa korban adalah anak baik dan periang. (nia/sam/jpnn)

PARIAMAN - Aditya Nolvali Rizki, 15, Seorang siswa kelas 3 SMPN 1 Pariaman, ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di ruko UD Ridho Illahi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News