Hanya Runner Up di Thailand, Ihsan Mulai Pede

Hanya Runner Up di Thailand, Ihsan Mulai Pede
ilustrasi / afp

jpnn.com - JAKARTA- Ihsan Maulana Mustofa memang hanya menjadi runner up dalam Thailand Open Grand Prix Gold 2015. Meski begitu, capaian tersebut sudah membuatnya layak bangga.

Pasalnya, itu merupakan prestasi tertingginya saat ini di level grand prix gold. Bagi Ihsan, capaian di Negeri Gajah Putih, julukan Thailand bisa menjadi pelecut untuk berprestasi di turnamen selanjutnya.

“Alhamdulillah bersyukur, bisa sampai final sudah sangat baik buat saya. Semoga ke depannya bisa lebih percaya diri lagi di pertandingan berikutnya. Dan diperbanyak lagi latihannya,” ujar  Ihsan melalui emailnya dari Bangkok Thailand, kemarin.

Laju Ihsan dihentikan oleh pemain Korea Selatan Lee Hyun Il lewat laga rubber set dengan skor 17-21, 24-22 dan 8-21. Menurut Ihsan, Lee merupakan lawan terberat sepanjang turnamen.

“Apalagi dia pemain kidal, jadi pukulannya suka susah ketebak. Sebenarnya ada kans untuk menang, tapi di game pertama saya terlalu buru-buru. Padahal kalau bisa sabar seperti kemarin-kemarin pasti bisa,” papar Ihsan. (bam/jos/jpnn)

 


JAKARTA- Ihsan Maulana Mustofa memang hanya menjadi runner up dalam Thailand Open Grand Prix Gold 2015. Meski begitu, capaian tersebut sudah membuatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News