Hai Ladies... Ini Ojek Khusus Untuk Anda Semua

Hai Ladies... Ini Ojek Khusus Untuk Anda Semua
LadyJEK ojek untuk wanita / ladyjek

jpnn.com - JAKARTA – Ojek online di Jakarta kini bakal semakin ramai. Setelah Go-Jek, BluJek dan Grab Bike, kini hadir pula LadyJEK. Namun, LadyJEK punya segmen sangat khusus.

Sesuai namanya, LadyJEK hanya melayani wanita. LadyJEK merupakan ide yang digagas Brian Mulyadi. Sebagai pendatang baru, LadyJEK mengusung tagline Ojek Wanita Untuk Wanita.

“Mulai hari ini sampai 8 Oktober 2015 kota Jakarta akan diramaikan oleh ladybiker yang berkeliling kota Jakarta sambil membagikan voucher kepada beberapa wanita,” ujar Brian, Senin (5/10).

LadyJEK benar-benar bakal memanjakan para penumpang wanita. Para wanita di Jakarta tak perlu cemas atau risih. Pasalnya, biker LadyJEK juga wanita. Selama ini, pengojek kebanyakan adalah laki-laki.

“Keberadaan LadyJEK juga memberikan privasi bagi wanita, karena biker adalah sesama jenis kelamin sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna,’’ tambah Brian. (dew/jos/jpnn)


JAKARTA – Ojek online di Jakarta kini bakal semakin ramai. Setelah Go-Jek, BluJek dan Grab Bike, kini hadir pula LadyJEK. Namun, LadyJEK punya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News