Ternyata Ini Penyebab Kematian Bocah di Dalam Kardus

Ternyata Ini Penyebab Kematian Bocah di Dalam Kardus
Ilustrasi.

jpnn.com - KASUS pembunuhan keji Putri Nur Fauziah, 9 yang jasadnya dimasukkan ke dalam kardus masih diselidiki kepolisian. Hasil otopsi menunjukkan bahwa penyebab kematian siswi kelas 2 SDN O5 Pagi Kalideres, Jakarta Barat itu karena dibekap kemudian kehabisan napas. 

Hasil otopsi juga menunjukkan pembunuh sadis itu menyetubuhi korban sebelum membungkusnya dengan kardus. Bukti kuat itu terlihat, dari pemeriksaan terhadap luka pada kelamin korban yang mengalami pendarahan. 

Hingga saat ini Sementara ini Polsek Metro Kalideres bersama jajaran Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan intensif terkait kasus pembunuhan tersebut.

”Hasil otopsi sementara, korban tewas karena mulutnya dibekap. Sebelum dibunuh, korban juga diperkosa,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Metro Kalideres, AKP Khoiri kepada INDOPOS (JPNN Group), Minggu (4/10). 

Khoiri menjelaskan, minimnya saksi mata dan lokasi penemuan jenazah membuat penyelidikan kasus berjalan pelan. 

Kendati sejumlah saksi mata termasuk rekan sekolah korban dimintai keterangan, belum menunjukkan hasil yang menonjol. 

Meski demikian, Khoiri memastikan kasus pembunuhan keji ini dalam waktu dekat dapat terungkap. 

”Kami yakin, ada saksi mata yang melihat pelaku saat membuang jasad korban di gang sempit itu. Sementara ini, pelaku masih kami buru,” tegas Khoiri.

KASUS pembunuhan keji Putri Nur Fauziah, 9 yang jasadnya dimasukkan ke dalam kardus masih diselidiki kepolisian. Hasil otopsi menunjukkan bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News