Ya Ampun... Leher Digorok Lalu Mayatnya Dibuang ke Semak-semak

Ya Ampun... Leher Digorok Lalu Mayatnya Dibuang ke Semak-semak
Ilustrasi

jpnn.com - BOGOR - Warga Kampung Bantar Jati Bogor Utara kembali digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki kemarin (5/10). Imam Mahdi (45) warga Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, ditemukan tewas dengan kondisi luka tusuk pada bagian lehernya. Diduga Imam adalah korban pembunuhan.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Utara, AKP Bambang Gunadi mengatakan, pada pukul 11.30 WIB warga menemukan korban sudah dalam keadaan tewas dengan luka menganga di leher di semak-semak.  

“Pada tubuh korban petugas menemukan luka bekas benda tajam. Namun belum diketetahui apakah korban meninggal karena dibunuh atau memang karena memiliki penyakit,” ujar Bambang Gunadi, seperti dikutip dari Radar Bogor (JPNN Group), kemarin.

Awalnya petugas sempat kesulitan melakukan evakuasi , sebab korban saat pertama kali ditemukan tidak memiliki tanda pengenal. Namun salah satu warga yang melintas ada yang mengenal korban. “Saat ini untuk kepentingan penyelidikan mayat korban itu di kirim ke RS Ciawi,” tandasya. (fdm/c)

BOGOR - Warga Kampung Bantar Jati Bogor Utara kembali digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki kemarin (5/10). Imam Mahdi (45) warga Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News