Rombongan Kapolda dan Pangdam Tiba di Lokasi Ditemukannya Aviastar

Rombongan Kapolda dan Pangdam Tiba di Lokasi Ditemukannya Aviastar
Aviastar.

jpnn.com - ROMBONGAN Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar dan Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar tiba di Lapangan SMP Rante Lajang, Ulu Salu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Selasa (6/10). Ya, kedatangan mereka adalah untuk mendatangi lokasi jatuhnya pesawat Aviastar yang hilang Jumat (2/10) lalu.  

Titik pendaratan helikopter yang dipiloti AKP Supriadi itu masih berjarak sekitar 4 kilometer dari titik jatuhnya pesawat Aviastar di Gunung Pajaja, Luwu, Sulsel.

“Tadi berangkat sekitar pukul 07.00 Wita,” kata Supriadi yang dihubungi pojoksulsel.com (JPNN Group), Selasa (6/10).

Dalam perjalanan itu, jumlah rombongan yang ada di dalam helikopter berjumlah sepuluh orang. Mereka termasuk Kapolda Sulsel, Pangdam VII/Wirabuana, pilot, dan wartawan dari berbagai media. 

Perjalanan dengan berjalan kaki diperkirakan masih akan memakan waktu sekitar 1 jam untuk sampai di lokasi.

Sebagaimana diberitakan, pesawat Aviastar yag hilang sejak Jumat (2/10), akhirnya ditemukan di Pegunungan Pajaja, Dusun Paragusi, Desa Ulusalu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (5/10).

Sejak tadi malam, tim SAR sudah bergerak ke lokasi dan direncanakan akan dilakukan evakuasi pada hari ini. (pas)

ROMBONGAN Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar dan Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar tiba di Lapangan SMP


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News