Rasain! Pelajar Dijemur Pak Polisi Lantaran Tawuran

Rasain! Pelajar Dijemur Pak Polisi Lantaran Tawuran
Rasain! Pelajar Dijemur Pak Polisi Lantaran Tawuran

jpnn.com - BOGOR – Sebanyak 56 pelajar dari beberapa SMK di Kota Bogor dijemur petugas polisi kemarin (5/10) siang. Mereka dihukum karena tertangkap tangan hendak tawuran dan membawa senjata tajam di Jalan KS Tubun Kota Bogor. 

Kasat Sabara Polres Bogor Kota, AKP Nur Arifin mengatakan, saat itu pihaknya sedang melakukan patroli  pada pukul 12.30 WIB. Ketika di Jalan KS Ketubun  puluhan anak SMK terlihak sedang berkumpul. Dikhawatirkan membahayakan orang yang melintas, petugas pun menggeledah isi tas mereka.

“Ternyata ketika digeledah petugas menemukan tiga senjata tajam,” ujarnya seperti dikutip dari Radar Bogor (JPNN Group), kemarin.

Petugas pun langsung meggiring mereka ke Polres Bogor Kota. Disana mereka diberikan arahan. Agar memberikan efek jera petugas pun mencukur rambut mereka satu persatu. Mereka juga dijemur oleh petugas. “Kami akan melakukan pemanggilan kepada orangtua. Pihak sekolah juga akan kami panggil,” tegasnya.

Sementara, Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra mengatakan, masalah tawuran memang sudah sangat mengganggu. Dalam waktu dekat kata dia, pihaknya akan melakukan kerjasama dan berkoordinasi dengan semua pihak yang bersangkutan. “Kami akan melibatkan jajaran TNI dan muspida,” tandasnya. (fdm/c)

BOGOR – Sebanyak 56 pelajar dari beberapa SMK di Kota Bogor dijemur petugas polisi kemarin (5/10) siang. Mereka dihukum karena tertangkap tangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News