Demi Gantikan Messi, Predator Ganas Barcelona Coba Diet Baru

Demi Gantikan Messi, Predator Ganas Barcelona Coba Diet Baru
neymar / afp

jpnn.com - BARCELONA – Neymar akan menggunakan break pertandingan La Liga untuk mencoba diet baru. Bintang Barcelona itu berharap, diet baru bisa meningkatkan performanya di atas lapangan hijau.

Laman Bleacher Report, Selasa (6/10) menulis, Neymar sudah meminta koki pribadinya untuk menyiapkan hidangan sesuai dengan pola diet yang bakal dijalaninya.

Nutrisi yang akan diasup Neymar juga sudah mendapat persetujuan dari ahli nutrisi Barcelona. Neymar akan meniru diet yang dijalani Lionel Messi setelah Piala Dunia 2014 lalu.

Menjalani diet saat ini dianggap sebagai momen yang tepat karena Neymar tak akan membela timnas Brasil. Selain itu, pertandingan lanjutan La Liga juga baru digelar 17 Oktober nanti.

Neymar kini menjadi tumpuan setelah Messi tumbang selama delapan pekan. Hingga kini, Neymar sudah menciptakan empat gol dalam enam laga La Liga. (jos/jpnn)


BARCELONA – Neymar akan menggunakan break pertandingan La Liga untuk mencoba diet baru. Bintang Barcelona itu berharap, diet baru bisa meningkatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News