Bintang Anyar MU Ogah Disebut Sebagai Titisan Legenda Arsenal

Bintang Anyar MU Ogah Disebut Sebagai Titisan Legenda Arsenal
anthony martial dan louis van gaal / afp

jpnn.com - MANCHESTER – Bomber anyar Manchester United Anthony Martial selama ini kerap disebut sebagai titisan Thierry Henry. Klaim makin kuat setelah Martial mencetak gol ke gawang Liverpool lalu.

Saat itu, gol yang dicetak Martial sangat mirip dengan gaya khas legenda Arsenal itu. Namun, Martial enggan disebut sebagai titisan Henry.

BACA: Perkenalkan! Pacar Baru Ronaldo, Masih Unyu-unyu

“Saya tahu dia adalah pemain sangat hebat dan legenda di Inggris. Tapi, saya tak berpikir kami punya karakter yang sama. Thierry Henry adalah Thierry Henry,” terang Martial di laman BFM, Selasa (6/10).

BACA: Bye.. Bye Ancelotti, Liverpool Sudah Dapatkan Pelatih Anyar

“Saya masih punya banyak hal untuk dibuktikan. Dengan terus bekerja keras, saya akan mencoba mencapai levelnya. Namun, saya masih jauh dari levelnya,” tegas bomber Prancis itu.

BACA: Lihat Foto Ini! Model Seksi Rela Foto Tanpa Baju demi Bantu Klub Kecil

Martial kini menjadi anak emas di Old Trafford. Sejak didatangkan dari AS Monaco pada bursa musim panas lalu, penyerang 19 tahun itu sudah mendonasikan empat gol. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Bomber anyar Manchester United Anthony Martial selama ini kerap disebut sebagai titisan Thierry Henry. Klaim makin kuat setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News