Golden Boy MU Ternyata Sedang Ngotot Pelajari Hal Ini

Golden Boy MU Ternyata Sedang Ngotot Pelajari Hal Ini
martial dan van gaal / afp

jpnn.com - MANCHESTER – Bomber anyar Manchester United Anthony Martial punya segudang pekerjaan rumah setelah memutuskan melanjutkan kariernya di Premier League.

Salah satu yang paling mendesak ialah Bahasa Inggris. Sebagai pendatang anyar, bomber muda Prancis tersebut memang kesulitan berkomunikasi dengan penggawa MU lainnya.

BACA: Perkenalkan! Pacar Baru Ronaldo, Masih Unyu-unyu

Sebab, kemampuannya cas cis cus dalam Bahasa Inggris masih terbatas. “Saya konsentrasi dengan permainan saya. Saya bekerja dan berusaha belajar Bahasa Inggris secepat mungkin,” terang Martial di laman Sky Sports, Selasa (6/10).

BACA: Bye.. Bye Ancelotti, Liverpool Sudah Dapatkan Pelatih Anyar

Di sisi lain, Martial kembali menegaskan tak terbebani dengan banderolnya. Sebagaimana diketahui, MU membajak Martial dari AS Monaco dengan mahar senilai 36 juta Poundsterling.

BACA: Lihat Foto Ini! Model Seksi Rela Foto Tanpa Baju demi Bantu Klub Kecil

“Hal itu tak mengganggu saya. Saya hanya ingin pergi ke Manchester dan bermain sepakbola. Saya mengabaikan semuanya,” tegas Martial. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Bomber anyar Manchester United Anthony Martial punya segudang pekerjaan rumah setelah memutuskan melanjutkan kariernya di Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News