Bomber MU Jadi Pemain Terbaik Premier League Periode September

Bomber MU Jadi Pemain Terbaik Premier League Periode September
martial dan van gaal / afp

jpnn.com - MANCHESTER - Bomber anyar Manchester United Anthony Martial langsung mendapatkan trofi bergengsi. Martial ditahbiskan sebagai pemain terbaik versi fans periode Agustus/September.

Trofi itu tak lepas dari performa memikatnya pada awal musim ini. Remaja termahal di dunia tersebut berhasil mencetak tiga gol dalam dua laga awal Premier League. Selain itu, dia juga menjadi man of the match saat MU menekuk Sunderland dengan skor 3-0.

BACA: Bye.. Bye Ancelotti, Liverpool Sudah Dapatkan Pelatih Anyar

Berkat Martial, MU akhirnya bisa merasakan puncak klasemen untuk kali pertama dalam dua tahun. Martial mengalahkan bomber Leicester City Riyad Mahrez dan bintang anyar West Ham United Dimitri Payet.

BACA: Perkenalkan! Pacar Baru Ronaldo, Masih Unyu-unyu

Sebelumnya, beberapa nama juga masuk dalam kandidat. Mereka ialah bomber Swansea City Bafetimbi Gomis, Odion Ighalo (Watford), serta Vincent Kompany (Manchester City).

BACA: Lihat Foto Ini! Model Seksi Rela Foto Tanpa Baju demi Bantu Klub Kecil

Selain itu, ada juga Graziano Pelle (Southampton), David Silva (Manchester City), Jamie Vardy (Leicester City), Callum Wilson (Bournemouth) dan Ashley Williams (Swansea). (jos/jpnn)

MANCHESTER - Bomber anyar Manchester United Anthony Martial langsung mendapatkan trofi bergengsi. Martial ditahbiskan sebagai pemain terbaik versi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News