Bocah Korban Pembunuhan di Dalam Kardus Itu Sosok nan Periang

Bocah Korban Pembunuhan di Dalam Kardus Itu Sosok nan Periang
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Bocah malang, korban pembunuhan yang jenazahnya dimasukkan ke dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat, PNF, ternyata merupakan sosok yang periang. 

PNF juga seorang yang senang berkomunikasi dengan siapa saja. Hal ini diungkapkan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Asroroun Niam Sholeh di sela-sela kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri 05 Kalideres, Jakbar, Selasa (6/10).

Menurut Niam, berdasarkan dialog yang dilakukan tim dengan teman-teman sekolah, PNF merupakan sosok yang baik dan senang berteman. Bahkan, menurut teman sebangkunya, mendiang memiliki sifat periang dan senang berkomunikasi dengan siapa saja. “Korban diketahui memiliki jiwa kepemimpinan yang baik,” kata mantan aktivis 98 ini.

Niam menjelaskan, dalam diskusi dengan guru dan teman-teman sekelasnya, ada petunjuk baru untuk mengungkap kasus ini. Setelah kunjungan ke sekolah, tim kemudian melanjutkan pertemuan dengan keluarga. Dalam kesempatan tersebut, Niam memberi dorongan agar kedua orangtua bisa sabar dan tabah menerima ujian ini.  "Kami juga membawa psikolog untuk memberikan pendampingan pada orang tua agar tidak depresi,” pungkasnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Bocah malang, korban pembunuhan yang jenazahnya dimasukkan ke dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat, PNF, ternyata merupakan sosok yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News