Granger Tahan Sakit demi All-Star

Granger Tahan Sakit demi All-Star
Granger Tahan Sakit demi All-Star
GUARD Orlando Magic Jameer Nelson harus mengubur ambisinya untuk tampil di All-Star Game 2009. Cedera bahu membuatnya mundur dan digantikan Ray Allen dari Boston Celtics.

Nah, akhir pekan lalu, masalah seperti itu menghantui bintang Indiana Pacers Danny Granger yang terpilih sebagai reserve tim All-Star wilayah timur. Dia mengeluhkan nyeri pada lutut kanannya. Kekhawatiran memuncak karena dia tidak bergabung dalam sesi latihan Pacers Sabtu lalu (7/2).

Tetapi, kemarin WIB (9/2) Granger menjawab teka-teki itu. Forward yang Agustus tahun lalu datang ke Indonesia dalam rangkaian acara DBL tersebut menegaskan bahwa dirinya akan tetap tampil di All-Star Game (15/2) maupun kontes three point (13/2). Dia akan menahan sakitnya demi tampil di All-Star untuk kali pertama. "Jika memang harus terpincang-pincang sepanjang pertandingan, saya akan melakukannya," tegas Granger setelah pertandingan melawan Washington Wizards kemarin WIB.

Dalam laga tersebut, lagi-lagi Pacers takluk dengan skor tipis 117-119. Namun, seperti biasanya, Granger mampu tampil agresif. Dia menjadi pendulang poin tertinggi bagi timnya dengan 29 poin. Saat ini dia memiliki rata-rata 25,6 poin per pertandingan.

GUARD Orlando Magic Jameer Nelson harus mengubur ambisinya untuk tampil di All-Star Game 2009. Cedera bahu membuatnya mundur dan digantikan Ray Allen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News