Tenaaang...Rp109 Miliar untuk Mapolda Jateng

Tenaaang...Rp109 Miliar untuk Mapolda Jateng
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Yuddy Chrisnandi. Foto: Dok.JPNN.com.

jpnn.com - SEMARANG - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Yuddy Chrisnandi mengunjungi Mapolda Jawa Tengah di Semarang untuk memastikan pelayanan tetap berlangsung  pascakebakaran yang terjadi beberapa hari lalu.

Melihat kondisi gedung sangat hancur, Yuddy memberikan semangat kepada jajaran Kepolisian Jawa Tengah agar tetap melayani masyarakat. 

"Presiden Joko Widodo memberi perhatian atas musibah ini. Pemerintah pusat akan membantu pembangunan gedung yang menelan biaya sekitar Rp109 miliar. Secara lisan pak Presiden menyampaikan akan merealisasikannya dengan menggunakan anggaran APBN," ujar Yuddy, Selasa (6/10).‎

Menteri berharap pembangunan gedung ini bisa segera dilaksanakan. Karena Mapolda Jateng merupakan Polda tipe A yang sangat strategis. "Perbaikannya harus segera dilakukan dan tidak boleh terlalu lama," tandasnya. (esy/jpnn)


SEMARANG - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Yuddy Chrisnandi mengunjungi Mapolda Jawa Tengah di Semarang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News