Pliss Jangan Dibuka! Artis Ini Cuek Tanpa Baju, Dadanya Diumbar Bebas

Pliss Jangan Dibuka! Artis Ini Cuek Tanpa Baju, Dadanya Diumbar Bebas
Vin Diesel terlihat santai di sebuah balkon hotel di Miami / pacific cost news

jpnn.com - MIAMI – Vin Diesel terlihat santai di sebuah balkon hotel di Miami, Selasa (6/10) siang waktu setempat. Bintang film Fast and Furious tersebut hanya mengenakan celana pendek.

Badannya diumbar dengan bebas. Tapi, jangan bayangkan Vin Diesel muncul dengan badan berotot. Jangan pula bayangkan perut Vin Diesel kotak-kotak seperti di film Fast and Furious.

Dalam foto yang diunggah Daily Mail, Vin Diesel terlihat tambun. Perutnya menggelembung. Dadanya tak lagi bidang. “Dia melepas baju karena cuaca di Florida,” demikian tulis Daily Mail.

Vin Diesel benar-benar terlihat santai. Daily Mail menulis, artis 48 tahun tersebut baru saja bangun tidur. Dalam foto yang lain terlihat Vin Diesel tengah menjepit rokok di jarinya. Selain itu, ada juga foto ketika Vin Diesel mengenakan kaus hitam.

“Dengan hanya mengenakan celana pendek, dia terlihat seperti bangun dari tidur panjang dan langsung melihat keadaan di sekeliling,” demikian tulis Daily Mail. (jos/jpnn)


MIAMI – Vin Diesel terlihat santai di sebuah balkon hotel di Miami, Selasa (6/10) siang waktu setempat. Bintang film Fast and Furious tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News