Sedih! Ibu Mantan Bomber MU Meninggal Dalam Tragedi Mina

Sedih! Ibu Mantan Bomber MU Meninggal Dalam Tragedi Mina
mame biram diouf / afp

jpnn.com - MANCHESTER – Insiden berdarah yang menimpa jemaah haji saat lempar jumrah di Mina beberapa waktu lalu menimbulkan kesedihan bagi Mame Biram Diouf.

Pasalnya, bomber Stoke City itu kehilangan sang ibu Gnilane Diouf untuk selama-lamanya. Gnilane memang menunaikan ibadah haji bulan lalu. Tak disangka, Gnilane ternyata menjadi salah satu korban tragedi berdarah tersebut.

BACA: Wah Konyol Nih! Bomber Arsenal kok Jadi Bintang Porno

Jenazah Gnilane baru teridentifikasi Senin (5/10) kemarin. Manajemen Stoke pun langsung menyampaikan ucapa belasungkawa untuk Diouf.

“Stoke menyampaikan duka yang mendalam untuk Mame Diouf atas tragedi mematikan yang menimpa ibunya,” demikian pernyataan manajemen Stoke di laman klub, Selasa (6/10).

BACA: Pliss Jangan Dibuka! Artis Ini Cuek Tanpa Baju, Dadanya Diumbar Bebas

Meski begitu, mantan bomber Manchester United tersebut juga mendapat kabar menggembirakan. Pasalnya, sang adik yang juga menunaikan ibadah haji hanya mengalami cedera kecil dalam tragedi itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Insiden berdarah yang menimpa jemaah haji saat lempar jumrah di Mina beberapa waktu lalu menimbulkan kesedihan bagi Mame Biram


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News