Ibu Manis Ini Disebut-sebut Bikin Hubungan Ayu Ting Ting-Shaheer Berantakan

Ibu Manis Ini Disebut-sebut Bikin Hubungan Ayu Ting Ting-Shaheer Berantakan
Masayu mengunggah fotonya bersama Shaheer di instagram miliknya. FOTO: Instagram.

jpnn.com - KANDASNYA hubungan asmara Ayu Ting Ting dan aktor India Shaheer Sheikh memang bikin heboh di kalangan para pencinta hiburan tanah air. Bahkan, mereka menuding, salah satu penyebabnya kandasnya hubungan keduanya adalah lantaran Shaheer berselingkuh. 

Bahkan, sahabat Ayu Ting Ting, Julia Perez beberapa waktu lalu mengungkapkan kabar miring itu.

Jupe menyebut putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer karena penghianatan. “Normal dalam hidup kita nyari yang sempurna. Namun penghianatan jangan dikasih ampun, stop,” kata Julia Perez yang memberikan bocoran curhatan Ayu Ting Ting padanya.

Sontak sejak itu, beberapa nama wanita yang dekat dengan Shaheer Sheikh pun dituduh menjadi penyebab putusnya hubungan Ayu dan Shaheer. Salah satunya Masayu Anastasia. Ya, saat ini rumah tangga Masayu dengan Lembu tengah berantakan. 

Sontak, Masayu pun banyak di-bully netizen di dunia maya. Instagramnya, Masayu yang mengunggah kebersamaanya dengan Shaheer menjadi sasaran. 

Mereka menuduh Masayu merebut Shaheer dari Ayu Ting Ting. Padahal jika dilihat foto tersebut sudah diunggah Masayu sejak lama.

BACA: Cieee... Aurel Pamer Foto Mesra dengan Anak Gubernur, Ini Penampakannya

“Pantess ngebet pngn cerai sama Lembu, ngebet sama shaheer kali ya. Duh kasian Ayu Ting Ting. Shaheer kmau sudah dipercaya di Indonesia malah menyia-nyiakan cewek Depok,” komentar akun @elisfebyoktavianitha.

KANDASNYA hubungan asmara Ayu Ting Ting dan aktor India Shaheer Sheikh memang bikin heboh di kalangan para pencinta hiburan tanah air. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News