Mayat Bocah Dalam Kardus, Ini Kesaksian Tetangga soal Sosok Terduga Pelaku

Mayat Bocah Dalam Kardus, Ini Kesaksian Tetangga soal Sosok Terduga Pelaku
Di sinilah lokasi ditemukannya kardus berisi mayat PNF. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aparat kepolisian sudah mengamankan seorang residivis narkoba, Ags (40) yang tinggal di bedeng tak jauh dari rumah bocah PNF alias Neng (9) yang mayatnya ditemukan di dalam kardus.

Namun, para tetangga yang tinggal tepat bersebelahan rumah yang diduga pembunuh tersebut merasa tidak percaya.

"Saya nggak percaya, bukan dia pelakunya," ujar Supartini (58) di rumahnya yang jaraknya sekitar 50 meter dari rumah Ags, Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (7/10).

Keraguan Supartini beralasan karena dia pada hari kejadian, Jumat (2/10), melihat Ags sedang berada di rumah Rojiun, salah satu tetangga yang tak jauh dari rumah korban.

"Pagi sekitar jam 8 lihat dia keluar, ketemu lagi jam 4 (sore). Terus jam 6 mau Maghrib dia itu lagi bakar-bakar sampah mas," ujarnya.

"Dia sama anak-anak baik. Anak-anak tanggung, kaya SMP gitu. Dia itu perduli, sayang sama anak-anak. Kemarin lebaran haji anak-anak datang ke sini bakar sate," tambahnya.

Saat ditanya tentang kedekatan Ags dengan Neng, Supartini mengatakan kalau Ags tidak dekat dengan korban.

"Neng itu nggak pernah maen ke sini. Cuma kakak kandung sama sepupunya sering maen sini. Neng juga kalau pulang lewat sini, cuma nggak pernah ketemu sama dia (Ags, red)," ujarnya.

JAKARTA - Aparat kepolisian sudah mengamankan seorang residivis narkoba, Ags (40) yang tinggal di bedeng tak jauh dari rumah bocah PNF alias Neng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News