Mayat Bocah dalam Kardus, Malam Ini Isak Tangis Masih Terdengar di Rumah Duka

Mayat Bocah dalam Kardus, Malam Ini Isak Tangis Masih Terdengar di Rumah Duka
Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa di rumah duka Jalan Peta Barat RT 6/RW 7, kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (7/10) malam. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Adzan Isya berkumandang, para peziarah berdatangan ke kediaman PNF alias Neng, 9, bocah perempuan yang jasadnya ditemukan dalam sebuah kardus.

Terlihat, isak tangis dan suasana duka menyelimuti wajah petakziah, di rumah duka, Jalan Peta Barat RT 6/RW 7, kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (7/10) malam.

Meski malam ini kawasan Kalideres diguyur hujan, keluarga korban, kerabat, dan warga yang simpati dengan kejadian yang menimpa anak perempuan ini, terus berdatangan.

Wajah mereka tak mampu menyembunyikan duka, sedih. Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa pun hadir untuk ikut tahlilan yang digelar keluarga korban.

Neng, bocah periang tewas mengenaskan dengan sangat keji. Jasadnya ditemukan tanpa mengenakan busana, darah membekas di bibir dan daerah kewanitaanya.

Lalu dibuang dengan menggunakan kardus yang dililiti lakban seperti barang paketan. (Mg4/JPNN)

 


Berita Selanjutnya:
Mandra: Sungguh Kejam!

JAKARTA - Adzan Isya berkumandang, para peziarah berdatangan ke kediaman PNF alias Neng, 9, bocah perempuan yang jasadnya ditemukan dalam sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News