Kabar Gembira! Ronaldo Pensiun di Madrid

Kabar Gembira! Ronaldo Pensiun di Madrid
ronaldo / afp

jpnn.com - MADRID – Mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan, Cristiano Ronaldo akan menghabiskan karier sepabola profesionalnya di Santiago Bernabeu. Meski diincar Manchester United dan Paris Saint Germain, Ronaldo diyakini tak akan meninggalkan Madrid.

“Saya berpikir dia akan bertahan di Madrid hingga akhir kariernya. Semua yang ada di klub mencintainya,” terang mantan pelatih Madrid tersebut sebagaimana dilansir laman Le Parisien, Rabu (7/10).

Ronaldo saat ini tengah menanti rekor hebat bersama Madrid. Megabintang berjuluk CR7 itu berpeluang menjadi topskor sepanjang masa Madrid. Saat ini, Ronaldo sejajar dengan Raul Gonzalez yang sama-sama mengemas 323 gol.

“Dia mencatatkan namanya dalam buku rekor Madrid ketika dia menyamai rekor gol Raul. Saya tak bisa membayangkan dia akan meninggalkan Madrid,” tegas pelatih berjuluk Don Carlo itu. (jos/jpnn)

 

 


MADRID – Mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan, Cristiano Ronaldo akan menghabiskan karier sepabola profesionalnya di Santiago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News