Di Seri VI, Yuso Pakai Pemain Asing

Di Seri VI, Yuso Pakai Pemain Asing
Di Seri VI, Yuso Pakai Pemain Asing
JAKARTA - Ancaman Bantul Yuso Tomkis yang akan mundur di putaran II Proliga karena tak bisa mengontrak pemain asing, ditanggapi dingin PP PBVSI. Batas waktu pendaftaran pemain putaran kedua memang masih dua pekan lagi.

Apalagi, pihak Yuso belum pernah secara resmi menyatakan keinginan mereka. Hanny Surkatty, direktur Proliga, hanya mengingatkan akta perjanjian PP PBVSI dengan tim peserta Proliga. ''Kalau memang benar niat Yuso seperti itu, berarti mereka mengingkari perjanjian yang sudah ditandatangani sindiri," katanya kemarin.

Dalam akta itu dinyatakan, musim kompetisi 2008-2009 tiap tim harus diperkuat pemain asing. Paling lambat putaran kedua seluruh tim sudah harus diperkuat pemain asing. Jika tidak, akan mendapatkan sanksi, Rp 50 juta hingga Rp 100 juta.

Pemasin asing itu maksimal berjumlah tiga orang. Namun, hanya dua pemain yang didaftarkan pada line up setiap pertandingan. ''Justru lebih mahal jika harus membayar denda bukan?" kata Hanny.

JAKARTA - Ancaman Bantul Yuso Tomkis yang akan mundur di putaran II Proliga karena tak bisa mengontrak pemain asing, ditanggapi dingin PP PBVSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News