Pelatih Baru Deltras Masih Gelap

Pelatih Baru Deltras Masih Gelap
Pelatih Baru Deltras Masih Gelap
SIDOARJO - Siapa pelatih baru Delta Putra Sidoarjo (Deltras)? Sampai kemarin (9/2), pertanyaan itu belum ada jawabannya. Sejumlah nama kandidat memang sudah mengemuka. Tapi, manajemen Deltras belum menentukan pilihan. Mereka masih harus berkonsultasi dengan Bupati Sidoarjo Win Hendrarso yang menjadi ketua dewan pembina Deltras.

Masalahnya, sejauh ini belum ada kepastian kapan pertemuan ersebut bakal digelar. Manajemen Deltras harus menunggu sampai Win punya waktu untuk membahas agenda pemilihan pelatih baru.

''Saya tidak tahu kapan akan digelar. Saat rapat nanti, kami akan mengajukan nama-nama pelatih yang saat ini sudah mulai muncuk ke permukaan,'' kata Awan Juliarto, manajer Deltras, saat ditemui di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, kemarin.

Awan berkilah pihaknya tak ingin terburu-buru untuk merekrut pelatih anyar. Sebab, Deltras ingin mendapatkan pelatih yang benar-benar sanggup mendongkrak prestasi tim. Hal tersebut menguatkan sinyal bahwa pelatih anyar The Lobster - julukan Deltras -tidak akan diketahui dalam waktu dekat.

SIDOARJO - Siapa pelatih baru Delta Putra Sidoarjo (Deltras)? Sampai kemarin (9/2), pertanyaan itu belum ada jawabannya. Sejumlah nama kandidat memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News