Persema tanpa Kamri

Persema tanpa Kamri
Persema tanpa Kamri
MALANG - Laga babak 16 besar Copa Indonesia mendatang dihadapi Persema dengan kekuatan timpang. Seorang pilarnya, M. Kamri, sangat mungkin absen. Pemain asal Kalimantan itu masih terbalut cedera usai bertabrakan dengan pemain Persis Solo dalam Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Gajayana (6/2).

Tanpa kehadiran Kamri sedikit banyak membuat pelatih Subangkit bingung. Dia dituntut secepatnya mencari pemain pengganti yang siap mengisi wing back kiri, posisi yang ditinggalkan Kamri.

''Saya sudah memiliki pengganti Kamri, yaitu Roni Wahyudi. Tapi, saya harus memadukannya dengan pemain lain. Sebab, saat turun sebagai pengganti Kamri, Roni masih belum maksimal,'' jelas Subangkit kemarin (9/2).

Sisa waktu yang dimiliki sebelum turun di even Copa akan dioptimalkan Subangkit untuk memadukan komposisi pemain tersebut. Sebab, sejauh ini juga belum diketahui siapa lawan yang bakal dihadapi dan kapan pertandingannya. Drawing babak 16 besar Copa memang baru dilakukan hari ini di Jakarta. ''Semoga laga digelar empat hari sesudah drawing, sehingga kami punya waktu untuk persiapan,'' ujar mantan defender Persebaya tersebut.

MALANG - Laga babak 16 besar Copa Indonesia mendatang dihadapi Persema dengan kekuatan timpang. Seorang pilarnya, M. Kamri, sangat mungkin absen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News