Akhirnya Victoria Beberkan Status Hubungan Rumah Tangganya dengan David Beckham

Akhirnya Victoria Beberkan Status Hubungan Rumah Tangganya dengan David Beckham
David Beckham dan istrinya Victoria Beckham. Foto: Int

jpnn.com - VICTORIA Beckham menyangkal rumor hubungan rumah tangganya dengan David Beckham sedang didera masalah dan bakal berakhir dengan perpisahan seperti dikabarkan media belakangan ini. 

Seperti dilaporkan Grazia, Rabu (7/10), bahwa mantan personel Spice Girls itu menyebut bahwa ia dan suaminya tak perlu membuktikan kepada  siapapun mengenai kondisi hubungan rumah tangga mereka saat ini.

Victoria mengatakan, biarpun mengakui kesibukan karir mengurangi waktu mereka bersama, namun mereka tidak memiliki masalah.

"Saya dan David tidak perlu membuktikan apa-apa tentang hubungan kami, yang terpenting kami saling mencintai dan peduli satu sama lain.

"Hubungan kami sangat baik sebagai pasangan suami istri dan orang tua kepada anak-anak kami," katanya kepada Grazia.

Victoria menambahkan, dia sama sekali tidak pernah peduli dengan rumor buruk tentang hubungan mereka.

"Saya tidak pernah mengambil tahu tentang gosip kehidupan pribadi saya. Saya bersyukur punya suami tampan dan dikaruniai anak yang cantik, sehat dan bahagia," ujarnya.

Victoria dan David Beckham menikah pada Juli 1994. Hasil pernikahan tersebut mereka dikaruniai empat orang cahaya mata yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.(ray/jpnn)

VICTORIA Beckham menyangkal rumor hubungan rumah tangganya dengan David Beckham sedang didera masalah dan bakal berakhir dengan perpisahan seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News